Diriku


    
                                                                INTRODUCE

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabaraktuh sahabat blogger:)

Bagaimana nih kabar sahabat blogger? Semoga  baik-baik saja ya dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin 

 oh iya sahabat, karena ini postingan pertama saya, alangkah baiknya perkanalan dulu, sebab ada pepatah yang mengatakan "Tak kenal maka tak sayang". oleh karena itu saya akan memperkenalkan diri, siapa tau dari kalian ada yang sayang sama saya hehehehe:

langsung saja ya sahabat, perkenalkan nama saya Evi Aprelia, biasa dipanggil evi,ev,vi  terserah sahabat mau manggilnya apa wkwkwkw

oh iya sahabat saya lahir di Gunungkidul  tepatnya di provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta nah Gunungkidul adalah salah satu kabupatennya pada tau gak nih? yang banyak pantai-pantainya, semua destinasi pantai ada, mau pilih yang kek mana pasti ada wkwkwk, nah tanggal lahir saya 12 April 2003.saya 3 bersaudara alhamdulillah cewek semua, saya juga punya kembaran nih sahabat, tapi kembar tak seiras maksudnya kembar tapi wajahnya berebda. ada tuh kembar yang mirip banget dari wajahnya tapi ada juga yang gak mirip sama sekali. nah saya termasuk kembar tapi gak mirip sama sekali.

oh iya berbicara tentang kembaran. sedikit mau cerita nih tentang kembaran saya dan saya sendiri. Qadarallah dari SD sampai kuliah saat ini alhamdulillah belum pernah terpisahkan. mungkin pisah hanya sekedar beda kelas dan beda prodi. sekolah bareng, mondok juga bareng, kuliah bareng kemana mana bareng.wkwkwkwkw.
kalau ditanya enak gak sih punya kembaran? tentunya enak dong. kenapa begitu karena kita bisa saling melengkapi dan jikalau memang tidak ada tempat untuk berkeluh kesah, kembaran menjadi orang pertama yang saya temui untuk menceritakan keluh kesah saya.

The Best bangetlah kembaran saya nih..... sekian dulu ya sahabat perkenalannya ok
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabaraktuh.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

kiat orang sukses